Pasang Iklan Jual Beli Gratis Online dari Handphone

Tips 0 Komentar

Iklan

Kini banyak situs iklan jual beli yang sudah banyak populer dikenal di Indonesia. Karena kamu akan memasang iklan di situsnya untuk menawarkan barang ke pengguna internet. Disini kamu bisa menjadi penjual maupun pembeli tanpa biaya apapun. Mempunyai barang bekas yang tidak terpakai kini bisa di jual dengan cepat via online di internet. Dan gadget sebagai salah satu alat untuk terkonesi dengan dunia internet menjadi suatu kebutuhan akses.

Untuk mengakses dan menggunakan layanan jual beli online diantaranya ada yang menyediakan situs web saja dan ada yang menyediakan tambahan aplikasi untuk gadget terutama smartphone dan tablet berbagai sistem operasi. Bila kamu merasa ribet dan terlalu banyak aplikasi terpasang di handphone kamu bisa menggunakan aplikasi browser saja untuk mengakses situs webnya.

Dari sekian situs iklan jual beli kamu dapat memilih yang baik tampil di komputer maupun di smartphone dan tablet. Salah satu situs jual beli yang mempunyai struktur desain responsive dan mobile friendly adalah PasarKodok.com. Silahkan kamu coba membuka dengan browser di handphone kamu. Misalnya menggunakan aplikasi browser Google Chrome. Website akan terlihat seperti aplikasi karena menyesuaikan dengan layar handphone yang kamu gunakan.



Sebagai penjual kamu akan mudah memasang dan mengedit iklan-iklan kamu. Dan bila sebagai pembelipun mendapatkan tampilan yang menarik dan navigasi yang mudah untuk mencari barang/jasa yang dibutuhkan serta melihat detail iklan.



PasarKodok.com ini memungkinkan kamu untuk menjual barang baik baru maupun bekas, menawarkan jasa, membutuhkan karyawan maupun mencari lowongan kerja. Misalnya, kamu ingin menjual mobil bekas, lalu mendaftar > pasang iklan > ada yang berminat > ketemuan > deal. Situs ini mengizinkan pasang iklan online gratis dan tak lama setelah disetujui iklan langsung tayang untuk publik. Kategori yang disediakan beragam mulai dari fashion sampai gadget. Lokasi iklan pun terbagi untuk seluruh daerah di Indonesia.

  • Google+
  • Twitter
Untuk dapat menulis komentar silahkan login atau mendaftar bila belum bergabung.